Home » » Tips Mencapai Orgasme Yang Kuat

Tips Mencapai Orgasme Yang Kuat


http://khususdewasa.blogspot.com/2014/08/tips-mencapai-orgasme-yang-kuat.html

Mencapai orgasme adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan menarik, terutama ketika Anda melakukannya di momen intim dengan pasangan Anda. Namun, terkadang orgasme masih terasa kurang kuat hanya terasa sedikit dan samar-samar, atau kurang intens seperti yang Anda ingin rasakan. Yakinlah, semua orang perlu sedikit menemukan agar dapat mencapai orgasme yang berkualitas. Simak tips berikut untuk membantu Anda mencapai orgasme terbaik yang pernah ada.

Jangan Memalsukan Orgasme

Kadang-kadang wanita (dan bahkan laki-laki!) pura-pura orgasme karena mereka tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya. Meskipun penipuan ini berdasarkan cinta, tetapi hal ini masih penipuan dan dapat merusak. Pasangan Anda tidak akan belajar bagaimana untuk benar-benar membuat Anda orgasme, dan Anda mungkin suatu saat akan menjadi stress jika Anda terus kehilangan kebahagiaan seksual Anda.

Janan Ragu Minta Keinginan Anda

Daripada berpura-pura orgasme, mengapa tidak mengemukakan keinginan dan membiarkan pasangan Anda tahu jenis posisi dan sentuhan apa yang Anda nikmati? Benci posisi misionaris? Ayo katakan padanya! Atau, langsung naik di atas tubuhnya dan tunjukkan kepadanya gerakan apa yang Anda suka.

Menjaga Vitalitas

Seiring dengan menjaga komunikasi yang erat, Anda juga perlu memastikan kesehatan fisik Anda dengan baik. Lakukan latihan dan makanlah makanan yang sehat. Plus, hindari terlalu banyak merokok, hindari minum minuman beralkohol, dan usahakan untuk selalu cukup istirahat.

Pakaian yang Sexy

Jika Anda ingin mencapai orgasme yang berkwalitas, maka berpakaian yang sexy adalah satu bagian penting untuk mencapainya! Biarkan saja celana nenek yang sudah tua dan bulukan di lemari di mana mereka berada. Berpakaian dengan sedikit rayuan nakal dalam pikiran. Tidak hanya akan membuat pasangan Anda berpikir sepanjang garis asmara, tetapi juga akan membantu Anda memanfaatkan hasrat batin Anda sepanjang hari.

Fokus Pada Hot Spots Anda

Hanya 30 persen wanita mengalami orgasme dari hubungan seksual saja, sehingga yakinlah bahwa tidak ada yang tidak normal tentang ketidakmampuan Anda untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks berlangsung. Kebanyakan wanita membutuhkan rangsangan ekstra, apakah itu rangsangan manual dari clitoris atau rangsangan oral sebelum atau setelahnya.

Sempatkan Lebih Banyak Waktu Untuk Foreplay

Memang benar akan ada beberapa hari ketika Anda tidak akan punya waktu untuk hubungan seks yang lengkap. Namun, selalu ada kesempatan untuk selalu melakukan foreplay yang singkat. Anda dapat memanipulasi beberapa saat itu untuk hubungan yang lebih intim dengan pasangan. Anda hanya harus kreatif misalnya: Mandi bersama di kamar mandi untuk sedikit bermain foreplay pada akhir hari yang panjang, atau mengatur alarm Anda selama 15 menit lebih pagi sehingga memiliki sedikit waktu luang untuk keintiman di subuh hari.

Lakukan saja!

Bahkan jika Anda tidak dalam suasana hati yang bagus pada awalnya, kenikmatan seksual kadang-kadang bisa muncul setelah beberapa saat menyentuh dan melakukan foreplay. Jangan mengatakan tidak, berikan kesempatan dan waktu bagi tubuh Anda untuk bangun dan menanggapinya.

Manfaatkan Sex Toys

Alat bantu seks dapat membawa tingkat yang baru bagi kenikmatan dan keintiman dalam kamar tidur Anda, terutama jika Anda ingin memberikan bumbu-bumbu lain dalam hubungan seks Anda. Anda dapat menggunakan vibrator klitoris selama hubungan seksual untuk membantu meningkatkan gairah Anda, atau Anda bisa mendapatkan orgasme yang lebih kuat dan intens dengan menggunakan vibrator G-spot atau dildo.

Cium Lebih Banyak!

Kedengarannya sederhana, namun banyak pasangan berhenti berciuman setelah hubungan memasuki jangka waktu tertentu yang panjang. Dapatkan momen ciuman itu kembali dengan membuat rencana untuk mencium setiap hari selama setidaknya sepuluh detik. Ini akan membawa keintiman dan erotisme kembali ke kamar tidur Anda dan hubungan Anda.

Masturbasi

Self-stimulasi atau masturbasi adalah cara yang bagus untuk berhubungan dengan respon seksual Anda dan keinginan batin. Biasakan untuk berfantasi dan merangsang secara teratur untuk menjaga aliran sirkulasi dan daya libido Anda!
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Tips Mencapai Orgasme Yang Kuat