Home » » Cunilingus - Oral Seks untuk Wanita

Cunilingus - Oral Seks untuk Wanita

Cunilingus - Oral Seks untuk Wanita

Teknik Cunnilingus adalah seni untuk merangsang vagina wanita dengan jilatan ataupun ciuman. Ya benar ini adalah teknik oral seks buat wanita. Apakah anda sudah tahu bagaimana melalukan cunillingus dengan benar sehingga bisa membuat istri anda menggeliat-geliat seperti cacing kepanasan.

Saat anda ingin melakukan oral seks dengan menjilati vagina istri anda, apakah anda sudah tahu bagian mana yang perlu anda jilati? Apakah ada tempat yang akan membuatnya menggeliat-geliat kenikmatan merasakan jilatan lidah anda di vaginanya? Apakah ada titik-titik tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum liar seperti singa betina yang kelaparan? Jawabnya, Tentu saja "ADA"!


Sayangnya, tidak semua pria mahir melakukan keahlian bersilat lidah di mulut "gua suci" ini. Dalam hal ini pria yang masih newbie cenderung menjilati tempat yang salah. Alih-alih membuat wanita mengeliat-geliat dan meraung kenikmatan, malah membuat wanita risih karena merasa dan mengira kepala anda adalah popok basah di vaginanya.  #tragedi.

Pria yang kurang berpengalaman semacam ini seringkali berpandangan bahwa tempat yang paling tokcer untuk dijilati adalah bagian mulut dari lubang vagina pasangannya. Walaupun jilatan-jilatan di situ juga dapat memberikan sensasi yang nikmat bagi seorang wanita, sebenarnya ada tempat lain yang lebih memberikan kepuasan bagi wanita. Tempat itu adalah daerah Klitoris... (kalau anda tidak tahu dimana klitoris berarti anda benar-benar pria newbie yang baru lepas main layangan dan kelereng).

Baiklah dimanakah letaknya klitoris seorang wanita? Cara yang paling mudah untuk menunjukkannya adalah melalui gambar dibawah berikut ini. Benjolan berlekuk-lekuk yang tampak seakan-akan berlubang itulah yang dinamakan klitoris.

http://khususdewasa.blogspot.com/2014/03/cunilingus-oral-seks-untuk-wanita.html


Klitoris atau bisa juga disebut kelentit vagina seorang wanita mirip seperti bagian kepala penis seorang pria, yang membesar, gundul, dan mengkilap pada saat ereksi. Seperti halnya dengan kepala penis pria, klitoris merupakan tempat yang sangat sensitif dan dipenuhi dengan ujung-ujung syaraf perasa. Karena itu mengusap, menggesek, atau menggosok klitoris dengan apa saja yang kasar atau kering bisa memberikan rasa sakit bagi istri anda. Sebelum anda melakukan apa-apa terhadap klitoris seorang wanita, pastikanlah bahwa klitoris si dia telah memiliki pelumas yang cukup (ludah anda atau cairan yang keluar dari vaginanya). Ini akan menghindarkannya dari iritasi kulit (lecet-lecet dan rasa perih) yang dapat dideritanya kalau kekurangan pelumas, karena kulit di sekitar vagina seorang wanita sangat halus dan mudah lecet.

Setelah menemukan klitoris istri anda, katakan "hai" (dalam hati) dan mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan lembut. Arah gerakan lidah anda, tekanan yang anda berikan kepada klitorisnya, dan kecepatan lidah anda bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. Kami sarankan anda memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut. Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah anda dan perbesarlah tekanan yang anda berikan pada klitorisnya.

Kalau mau, boleh juga anda menggunakan bibir anda secara bersamaan seakan-akan anda berciuman dengan klitorisnya. Menurut pengalaman, mengelilingi klitoris seorang wanita dengan bibir anda dan secara bersamaan menggelitik klitorisnya yang berada di tengah dengan gerakan lidah ke kiri dan ke kanan atau ke atas dan ke bawah dapat memberikan sensasi luar biasa bagi si dia.


Agar sedikit lebih jelas, dibawah ini ada beberapa teknik cunillingus yang bisa anda coba, Anda bisa juga membuat jurus sakti anda sendiri untuk membuat istri anda bertekuk lutut di bawah lidah anda.

Teknik Alphabet

Cara ini adalah dengan membuat gerakan seperti menuliskan huruf alphabet dari A-Z dengan lidah anda di permukaan seluruh vagina bisa juga anda fokuskan pada daerah klitoris. Sebagai awal percobaan anda bisa mencoba menulis abjad di telapak tangan Anda dengan menggunakan lidah Anda untuk mengetahui sensasi gerakan yang dibuat oleh lidah anda saat menuliksn huruf alphabet. Sensasi yang Anda rasakan di telapak tangan bukan apa-apa namun sangat berarti pada bagian tubuh seperti vaginanya.

Teknik Hiu Berputar

Anda ingin bermain-main lebih banyak dengan klitoris. Boleh saja tapi ingat jangan memberikan jilatan berulang ulang terlalu lama. Karena akan menghilangkan kepekaan pada daerah tersebut sementara waktu. Salah satu teknik cunnilingus terbaik  untuk klitoris adalah dengan hanya membuat lingkaran dengan lidah Anda seolah-olah lidah anda adalah seekor hiu yang berputar-putar mengelilingi mangsanya. Perlahan-lahan pada awalnya, tetapi kemudian memvariasikan tempo dan tekanan Anda. Buatlah dia menebak gerakan anda. Jangan mengatur tempo Anda terlalu drastis, namun. Pastikan bahwa Anda memberikan cukup waktu bagi tubuhnya untuk menyesuaikan diri dengan perubahan apapun yang Anda buat.

Teknik Angka delapan

Hampir sama dengan teknik alphabet, kali in lidah anda membuat lukisan angka delapan. Anda dapat melakukan ini dengan cara apapun yang Anda suka, atas dan bawah, di samping, besar, atau kecil. Cara yang efektif untuk menggunakan teknik ini adalah mulai dengan angka delapan di vagina dan tingkatkan secara bertahap. Mengubah kecepatan dan ukuran angka delapan saat Anda melakukannya. Angka delapan menyebabkan lidah Anda untuk berpaling dalam berbagai cara dan antisipasi Anda mencapai clitorisnya akan membuatnya terangsang! Setelah Anda mencapai clitorisnya, membuat angka delapan lebih kecil dan lebih ketat.

Teknik Mencium

Gunakan cara yang sama ketika anda menciumnya di bibir. Gunakan hanya pada ujung bibirmu dan jaga agar sentuhan tetap lembut jangan kasar. Kemudian gunakan juga lidah anda dengan lembut.  Dengan teknik ini hindari mengisap klitoris atau bagian vaginanya. Bayangkan anda melakukan ciuman dengan vagina. Jika Anda adalah seorang pencium yang hebat, maka ini adalah teknik yang dahsyat. Jika Anda tidak menguasai seni mencium, sebaiknya hindari teknik ini, atau berlatihlah terlebih dahulu berciuman biasa.

Teknik Klitoris Sederhana

Kembali ke Klitoris. Mudah-mudahan, kami tidak perlu untuk mengingatkan Anda bahwa tangan Anda harus tetap aktif bergerak. Bahkan ketika lidah Anda di tempat lain, jari-jari Anda harus tetap agresif bergerak. Untuk teknik ini, pastikan bahwa dia menyukai rangsangan klitoris secara langsung. Jika dia tidak suka, maka teknik ini tidak akan berhasil. Teknik ini dilakukan ketika ia berbaring di ranjang di depan Anda, dan hanya lidah Anda yang tertuju ke sebuah titik dan bergerak hanya ke atas dan ke bawah klitoris dengan tempo agak cepat. Teknik ini sangat simple tapi bila dilakukan pada saat yang tepat akan membuat istri anda makin menjepit kepala anda dengan pahanya.

Teknik Permen Lolipop Klitoris

Seperti halnya permen lolopop yang dihisap dan dikulum, maka teknik ini menggunakan cara yang sama pada daerah klitoris. Mengeksplor lembut daerah klitoris dengan hisapan dan kuluman lembut. Buka bibir yang menutupi klitoris. Hisap klitorisnya ke dalam mulut Anda dan memberikan sedikit hisapan lembut, lalu lepaskan. Lakukan ini beberapa kali untuk memberikan stimulasi yang maksimum.

Sumber: Internet

Share this article :

1 comments:

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Cunilingus - Oral Seks untuk Wanita