Home » » Daya Tarik Payudara Wanita Bagi Pria

Daya Tarik Payudara Wanita Bagi Pria

http://khususdewasa.blogspot.com/2014/08/daya-tarik-payudara-wanita-bagi-pria.html

Payudara wanita? Adakah pria normal yang tidak menyukainya? Rasanya setiap pria normal dari kecil sampai dewasa secara naluri akan menyukainya. Pada masa kecil payudara wanita merupakan alat kasih sayang yang diberikan wanita untuk anaknya melalui aliran air susu. Dan ketika dewasa menjadi menjadi salah satu organ seksual yang sensitif dan dapat menginspirasi hasrat bercinta bagi pria yang memandangnya.

Berikut ini merupakan hasil survey yang dilansir oleh Askmen.com dari beberapa respondennya yang memberikan variasi jawaban mengenai payudara wanita dan mengapa pria menyukainya. Menurut hasil yang diperoleh tersebut didapatkan aspek psikologis, sosial dan bahkan entertainment yang menjadikan alasan pria menyukai payudara wanita.


1. Bagian paling sensitif para wanita

Semua pria dewasa pasti paham kalau payudara adalah salah satu bagian erotis wanita yang dapat membuatnya terangsang. Alasan terbesar pria suka payudara wanita adalah adanya keinginan untuk menangani sepasang buah dada wanita dengan kecakapan yang lihai pada saat bercinta untuk membuat wanita mengalami kenikmatan seksual yang tinggi.

2. Payudara itu menenangkan

Seperti halnya yang dirasakan bayi, tekstur lembut dan kenyal dari payudara wanita dapat membuat perasaan tenang dan nyaman bagi yang melihatnya. Bahkan menurut survey yang sudah dilakukan, dengan memandang payudara wanita dengan perasaan gembira dapat memperpanjang usia. Tentu saja ini adalah salah satu manfaat dari alasan pria suka payudara wanita.

3. Menjadi stimulasi visual

Stimulasi visual dibutuhkan untuk memicu gairah seksual pria terhadap pasangannya. Dengan memandang payudara indah yang terawat dan terjaga dengan baik akan menyita perhatian pria untuk menyukai payudara wanita secara optimal.

4. Simbol kesuburan

Selain memiliki identitas femininisme seperti rambut, panggul, tentu saja halnya dengan payudara yang sangat melekat kuat pada ciri fisik seorang wanita. Maka dari itu dengan memiliki payudara yang indah dan menyembul secara padat merupakan salah satu tanda wanita yang sudah pubertas, memiliki mitos nafsu sex yang tinggi dan sudah siap memberikan keturunan.

5. Menjadi seleksi alam

Secara alami seorang pria memiliki keinginan mencari pasangan wanita yang sehat dan mampu memberikan keturunan baginya. Salah satu alasan mengapa pria suka payudara wanita karena itu salah satu indikator kemampuan dan kesuburan wanita dalam bereproduksi. Itulah mengapa kebanyakan kaum pria memiliki prioritas dalam memilih calon pasangannya berdasarkan fisik wanita yang sehat dan indah dipandang, sebab sudah menjadi kodrat pria seperti itu.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Daya Tarik Payudara Wanita Bagi Pria