Home » » Hindari Jenis Makanan Ini Sebelum Bercinta

Hindari Jenis Makanan Ini Sebelum Bercinta


http://khususdewasa.blogspot.com/2014/08/hindari-jenis-makanan-ini-sebelum.html
Setiap makanan atau minuman akan memberikan pengaruh bagi kegiatan tubuh. Begitupula dalam melakukan kegiatan bercinta aau berhubungan seks. Ada jenis makanan atau minuman yang bisa memberikan efek yang baik bisa meningkatkan gairah saat berhubungan seksual, namun ada juga beberapa jenis yang justru memberikan efek negatif bagi kegiatan ranjang Anda, misalnya membuat perut kembung, bersendawa, hingga buang gas dan banyak lagi efek negatif yang mengganggu aktifitas bercinta. Nah, efek negatif ini bisa mengurangi semangat Anda dan pasangan ketika berhubungan suami istri.

Berikut adalah delapan jenis makanan atau minuman yang sebaiknya Anda hindari sebelum bercinta, dilansir dari Good House Keeping, Jumat (8/8).

1. Kopi
Terlalu banyak kafein bisa meningkatkan kadar kortisol Anda yang merupakan hormon stres. Menurut pelatih kesehatan profesional, Nicole Kasal, kopi membuat tubuh Anda sulit untuk rileks dan menurunkan libido Anda.

2. Makanan terlalu asin
Menurut penulis dan direktur medis dari Alpha Male Medical Institute, Dr Robert Kominiarek, makanan terlalu asin, seperti kentang goreng dan popcorn asing bisa membuat aliran darah tertentu di tubuh suami atau istri terhambat dan akhirnya membuat mereka susah mencapai orgasme.

3. Buah
Buah di sini maksudnya buah yang dimakan setelah makan. Buah sebaiknya dikonsumsi sebelum makan, bukan sesudah makan. Makan buah setelah makan, kemudian tak lama setelah itu Anda melakukan hubungan seksual, akan menyebabkan tubuh Anda kram, sering buang gas, dan tubuh menjadi tidak nyaman.

4. Alkohol
Minuman mengandung alkohol, anggur, atau bir meningkatkan kadar melatonin Anda yang juga dikenal sebagai hormon tidur. Minum satu gelas alkohol saja akan membuat Anda lesu. Bahkan, suami yang sering minum alkohol sebelum berhubungan seksual akan sulit ereksi, menghambat orgasme, dan menyebabkan pasangan Anda mengalami ejakulasi dini.

5. Mint
Mint di sini bukan hanya daun mint, tapi juga permen karet peppermint. Ya permen biasa atau permen karet peppermint membuat Anda cenderung menelan banyak udara sehingga menyebabkan perut Anda mengandung lebih banyak gas dari biasa.

6. Minuman bersoda
Jika Anda sensitif terhadap karbonasi, maka tinggalkan air tonik dan soda. Minum minuman bersoda sebelum berhubungan seksual menyebabkan Anda sering bersendawa dan merusak suasana malam romantis Anda bersama pasangan.



7. Sayuran
Kubis, kembang kol, dan brokoli adalah sayuran yang sebaiknya Anda hindari sebelum berhubungan seksual. Itu karena ketiga jenis sayuran itu adalah penghasil metana. Pastikan Anda memasak mereka dengan baik. Jika tidak, maka perut Anda akan mengandung gas sehingga Anda akan sering buang gas.

8. Kedelai
Kedelai memang menambah hormon testosteron yang menyebabkan gairah seksual semakin tinggi, baik pria atau wanita. Namun, mengonsumsi kedelai berlebihan justru menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Sebuah penelitian di European Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi 120 miligram kedelai sehari justru mengalami penurunan hormon testosteron yang signifikan.

Jadi, apa yang sebaiknya Anda makan sebelum berhubungan seksual? Penulis dan direktur medis dari Alpha Male Medical Institute, Dr Robert Kominiarek menyarankan Anda makan telur. Alasannya, telur akan menyeimbangkan hormon dan menyebabkan libido sehat. Makanan lainnya yang bagus untuk dimakan adalah kerang, biji labu, ikan, dan kacang-kacangan rendah lemak lainnya.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Hindari Jenis Makanan Ini Sebelum Bercinta