Home » » Seni Menggunakan Jari Dalam Seks

Seni Menggunakan Jari Dalam Seks


http://khususdewasa.blogspot.com/2014/08/seni-menggunakan-jari-dalam-seks.html

Jari tangan dalam hubungan seks kadang sering dilupakan, padahal jari tangan merupakan salah satu alat yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kehangatan dalam suatu proses hubungan seksual. Teknik penggunaan jari atau fingering dalam hubungan seksual sebenarnya sudah sering digunakan baik secara sadar ataupun tidak, sayangnya teknik fingering yang digunakan masih terbatas dalam hal meraba dan mengelus, Padahal jari tangan bisa digunakan dengan cara yang lebih dalam untuk merangsang dan menghangatkan hubungan intim.



Dr Kendrey Silvane, seorang seksologi dari lembaga kesehatan seksual Universitas George Washington di Amerika Serikat mengungkapkan jika teknik fingering ternyata mampu meningkatkan kehangatan saat berhubungan intim. Dari penelitian yang dilakukannya terhadap beberapa pasangan muda, terbukti sebanyak 89% pasangan mengakui puas dengan atraksi jari yang dilakukan pasangannya saat berhubungan.

Mendapatkan ekstra kemesraan dan kehangatan. Itu adalah prinsip yang harus Anda pegang saat melakukan teknik fingering. Untuk beberapa teknik, mungkin Anda telah mengetahuinya sejak lama. Tapi yang akan dibahas kali ini adalah sebuah trik yang berbeda dari biasanya, tentu saja dengan menggunakan kelima jari Anda. Yang membuat cara fingering ini berbeda karena Anda dituntut untuk lebih "kreatif" mengguncang sisi liar pasangan Anda. Mulailah membuat ia menggelinjang berkali-kali saat jemari Anda berpetualang menjelajah setiap lekuk tubuhnya.

The Magic Thumb
Thumb atau ibu jari tidak hanya berfungsi untuk menekan scanner absensi atau cap jari saat membuat surat penting. Tapi berfungsi baik juga saat berhubungan intim, jari yang bentuknya paling gemuk di antara yang lain ini mempunyai perannya sendiri. Selain jari tengah, ibu jari dapat dipakai untuk memberi pijatan halus pada bagian klitoris sebelum melakukan penetrasi. Buat pasangan Anda mendesah geli dengan menelusuri area sekitar pangkal Miss V sementara jari tengah bercengkerama dengan pusat klitorisnya. Untuk membuatnya semakin "gelisah", diamkan ketiga jari Anda yang lain dan biarkan kedua jari tadi beratraksi. Untuk posisi? Benamkan tubuhnya dalam rangkulan tangan yang satu dan biarkan dirinya pasrah dalam dekapan Anda.

Relaxing Pleasure
Saat berhubungan intim, jari telunjuk mempunyai tugas yang lebih santai kali ini. Sementara jemari pada lengan Anda yang satu sibuk bermain dengan area sensitifnya, gunakan telunjuk pada lengan yang satu untuk menggelitik wilayah leher atau payudara. Caranya pun terbilang cukup sederhana, gerakkan telunjuk di bagian leher belakang, tepatnya di bagian belakang kuping. Gerakkan jari secara memutar persis seperti saat Anda menyentuh bagian klitoris. Lakukan secara lembut dan lihat ekspresi pasangan Anda baik-baik.Gak akan rugi deh...!



Blowing Desire
Well, mungkin Anda pernah mengacungkan jari tengah saat sedang dilanda amarah. Itu adalah hal yang tidak sopan memang, tapi lain soal dalam hubungan seksual. Jari tengah dapat dikatakan memiliki peranan yang cukup signifikan untuk membuat pasangan Anda mengerang dalam kenikmatan. Saat ibu jari melakukan pijatan lembut di bagian atas Miss V, maka jari tengah bertugas untuk merangsang klitoris. Gerakan memutar dan berlawanan arah diakui sanggup membuncahkan gelora nafsu yang tidak tertahankan. Tapi ingat, saat melakukannya Anda jangan terburu-buru terbawa nafsu juga. Semakin tenang Anda melakukannya, semakin liar reaksi pasangan Anda.

The Fourth Erotism
Mendampingi tugas jari tengah saat beraksi adalah hal yang dapat dilakukan oleh jari manis saat Anda merangsang pasangan. Esensi teknik fingering ini adalah bagaimana memaksimalkan kelima jari yang ada di tangan Anda untuk memanaskan hubungan intim. Saat Anda puas menggoda klitoris dengan jari tengah, cobalah untuk memberikan rangsangan pada Miss V dengan penetrasi jari. Bersama jari tengah, gunakan juga jari manis untuk membuka gerbang kenikmatannya. Lakukan secara perlahan, dan biarkan pasangan Anda mendesah menahan kegelian yang menjalari tubuhnya.

Chillaxing by The Lips
Lantas apakah tugas si jari bungsu? Karena bentuknya paling mungil di antara jari lainnya, gunakan jari kelingking untuk menggoda pasangan Anda dengan menyentuh bibirnya. Saat ia mendesah, biarkan dirinya tenggelam dalam hasrat dengan mengulum jari kelingking Anda. Selain itu, Anda juga dapat merangsang dirinya dengan mengusap bagian punggungnya dengan kelingking dan jari manis sembari jari yang lain memijat bagian sensitif lainnya. Jika semua teknik ini mampu Anda kuasai, dipastikan ia akan menyerah sepenuhnya dalam pelukan Anda.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Seni Menggunakan Jari Dalam Seks