Home » » Bagian Tubuh Pria Yang Disukai Wanita

Bagian Tubuh Pria Yang Disukai Wanita


Banyak pria  yang mati-matian ingin mengetahui, bagian mana dari tubuhnya yang paling disukai dan menjadi pusat perhatian wanita. Nah, coba tebak? Ada survey yang melibatkan lebih dari 100 orang wanita dan meminta mereka untuk menjawab pertanyaan itu.
Jawaban mereka cukup mengagetkan dan juga akan membuat pria untuk segera lebih rajin ke Gym dan mulai melatih pantat mereka yang tepos agar memiliki  pantat yang lebih bagus.

Meskipun pertanyaan yang diajukan seputar sekitar bagian tubuh pria, wanita yang mengikuti survey bisa juga menambahkan bagian tubuh serta hal lainnya yang mereka sukai. Misalnya hubungannya dengan kebersihan atau perawatan yang baik. Sekarang mari kita lihat t 10 bagian tubuh pria yang paling menarik perhatian bagi wanita :

1. Pantat
Pantat menduduki peringkat pertama bagian tubuh pria yang disukai wanita. Ini menunjukkan wanita tidak jauh berbeda dari pria. Beberapa wanita menyatakan mereka menyukai pantat berbentuk "setengah bulan", sementara yang lain lebih suka pantat "sedikit berbelok".

2. --MR. P--
Bagian tubuh andalan pria ini berada di urutan dua. Survei mengungkapkan wanita tidak mengkhususkan pada masalah ukuran --MR. P--, mereka lebih membutuhkan --MR. P-- yang "good size". Tetapi yang lebih penting banyak wanita menyebutkan daerah sekitar --MR. P-- sangat penting, diantaranya warna kulit --MR. P-- yang proporsional, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal dan tidak memiliki aroma yang tidak sedap.

3. Perut
Tidak mengherankan sebagin besar wanita menyenangi perut pria yang rata. Beberapa wanita tidak mengingkinkan perut yang berotot, tetapi perut yang rata lebih baik.

4. Pinggul
Wanita yang memiliki pinggul lebih kecil tampak lebih baik. Wanita ternyata juga senang pria yang berpinggul sempit. Ini sangat wanita sukai terutama untuk melakukan jepitan saat berhubungan intim.

5. Tangan
Dalam survei lain wanita menyebutkan bahwa tangan seorang pria mengatakan banyak hal tentang dirinya. Ini mengacu pada hal seperti apa yang dapat ia lakukan untuk sebuah kehidupan dan apa yang ia pancarkan tentang dirinya pada dunia, semua berasal dari tangan. Intinya wanita senang menjilat jari-jari pria, karenanya tetap selalu memiliki tangan yang bersih dan sehat sangat disarankan bagi pria.

6. Lidah
Jika ada bakat dimana wanita sangat mengaguminya, itulah kemampuan pria menggunakan lidahnya. Banyak wanita dengan cepat menyatakan bahwa lidah adalah otot terkuat dalam tubuh meskipun masih perlu didebatkan. Lidah dapat digunakan untuk ciuman, selain dipakai saat melalukan oral seks, lidahlah yang paling banyak berperan.

7. Bibir
Wanita menyenangi bentuk bibir yang penuh, tidak hanya untuk daya tarik estetis tetapi bagi sesuatu yang lebih intim yang dapat dilakukan bersama. Namun wanita memiliki kesenangan berbeda-beda, beberapa suka bibir yang tebal bagian bawah.

8. Otot lengan
Otot lengan yang sedikit berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan, juga mencerminkan perawatann yang baik. Seperti juga dada, wanita senang melihat otot bicep saat mengenakan sweater atau T-shirts.

9. Dada
Semua pria umumnya menyukai sepasang payudara yang seksi, begitu juga wanita memiliki selera sama saat melihat dada pria. Sebagian besar wanita mengatakan mereka penasaran seperti apa dada di balik pakaian pria.

10. Bahu
Dari 100 wanita yang disurvey, bagian tubuh pria ke-10yang disenangi adalah bahu. Wanita menyukai pria berbahu lebar sebagai pertanda kekuatan dan maskulin.  - Askmen
Share this article :

2 comments:

  1. aRTIKEL INI SANGAT BAIK SEKALI SAYA IZIN COPAS YA SILKHAN BISA DI LIHAT DI http://www.majalah45.com/2014/06/bagian-tubuh-pria-yang-disukai-wanita.html

    TERIMAKASIH

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Bagian Tubuh Pria Yang Disukai Wanita