Home » » Agar Wanita Benar-benar Orgasme

Agar Wanita Benar-benar Orgasme

Orgasme wanita

Beberapa hasil penelitian hampir separuh wanita yang melakukan hubungan seks dengan pasangannya suka memalsukan orgasme atau kepuasan seksual. Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan misalnya karena sudah lelah dan ingin segera menyelesaikan aktivitas seksual, ada juga yang beralasan agar menyenangkan pasangannya. Dan berbagai alasan lainnya tergantung situasi dan kondisi wanita.
Hal ini tentu harus dipecahkan dengan komunikasi yang baik dan kepekaan pasangan pria agar mengetahui masalah apa yang sedang dihadapi wanita. Beberapa kondisi umum yang sering dihadapi wanita adalah

Sang wanita merasa tak aman.
Menurut penelitian di Temple University, memalsukan orgasme merupakan salah satu cara bagi seorang wanita untuk menutupi rasa tidak amannya di kamar tidur. Sejumlah wanita menyatakan bahwa berpura-pura adalah cara mereka mengurangi tekanan saat ‘beraksi’. Jadi, bagaimana Anda bisa membuatnya merasa lebih percaya diri? Mulai dengan mengatakan betapa seksinya dia menurut Anda, saran Jennifer Landa, M.D., chief medical officer di BodyLogicMD dan penulis The Sex Drive Solution for Women. “Dengan membuat dia merasa lebih nyaman dengan dirinya sendiri dan mengungkapkan fantasi Anda, dia akan merasa lebih nyaman dengan mengekspresikan dirinya secara seksual,” ujar Landa.

Sang wanita menginginkan foreplay yang lebih lama. 
Studi terbaru di Indiana menemukan hampir setengah dari wanita yang disurvei mengaku telah memalsukan orgasme pada aktivitas seksual terakhir mereka. Alasannya? Mereka ‘berbohong’ karena kurangnya cumbuan. Foreplay sangat penting karena memiliki kemampuan untuk meningkatkan fungsi seksual dan kepuasan, jelas Erin B. Cooper, M.A., seorang mahasiswa kedokteran di bidang psikologi klinis di Temple. Jadi, sebelum Anda menuju “main course", sisihkan waktu untuk menyalakan api gairahnya. Coba ini: “Rangsang payudara, bukan hanya puting,” jelas Debby Herbenick, Ph.D., ilmuwan peneliti di Indiana University dan penulis buku Because Feels Good. Gunakan seluruh tangan untuk menyentuh, meremas atau memijat payudara, fokus pada sisi luar dan perhatikan bagaimana wanita memberikan responnya. “Jika dia menikmati sentuhan di payudara, Anda dapat melanjutkan."



Sang wanita sedang kurang mood.
Penelitian terbaru di Journal of Sexual Research, 67 % wanita berpendidikan tinggi yang mengaku ‘berpura-pura’ mengatakan, mereka berpikir tidak mungkin meraih orgasme dan berharap seks-nya bisa segera diselesaikan, atau suasana hati mereka kurang bersahabat dan ingin menghindari menyakiti perasaan pasangannya. “Apa yang ada dalam pikiran mereka terbukti mempengaruhi gairah seksual wanita,” kata Cooper. Jika wanita memiliki masalah yang mendesak di dalam pikirannya, mereka mungkin menjadi kurang responsif secara seksual. Bagaimana cara Anda agar bisa membuatnya tenang? Dengarkan kekecewaannya dan tawarkan dukungan moral untuknya. Wanita yang merasa terhibur oleh pasangannya lebih mungkin untuk mengekspresikan diri secara seksual, jelas Cooper.

Source : menshealth.co.id

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Agar Wanita Benar-benar Orgasme