Home » , » Teknik 10 Menit Merangsang Orgasme Wanita

Teknik 10 Menit Merangsang Orgasme Wanita

Teknik 10 Menit Merangsang Orgasme Wanita


Tidak di pungkiri wanita kadang hanya menjadi obyek bagi kaum pria untuk memuaskan hasratnya. Hal ini sering dilakukan oleh pria yang egois dan tidak memandang seks sebagai hal untuk membina hubungan yang baik dengan istri/pasangan.
Bagi pria pejantan tangguh yang gentlemen hal seperti ini tentu tabu dilakukan karena bagi para pria gentlemen memuaskan wanita kekasih hatinya merupakan salah satu cara yang paling baik untuk menyatakan cinta dan memperhatikan kebutuhan pasangannya.

Apakah para pria tahu bahwa bila wanita mengalami orgasme secara kimia membuat wanita mengeluarkan hormon yang membuat persepi dirinya merasa cantik dan dicintai. Sehingga wanita yang mengalami orgasme saat berhubungan seks biasanya secara emosi lebih sehat.

Bila anda hanya tahu tentang titik Gspot untuk merangsang wanita, maka anda perlu pengetahuan tambahan agar lebih mudah merangsang wanita. Karena itu Anda harus membaca terus artikel ini agar tahu langkah- langkah yang di butuhkan agar sang wanita pujaan hati bisa ikut terbang sampai ke langit ketujuh bersama anda.

Bermain cinta dengan pasangan - pasangan di sini maksudnya istri syah, baik istri tua maupun istri muda - memerlukan pengetahuan dan keahlian tersendiri. Wanita umumnya tidak menyukai gaya bercinta terburu-buru dan berangasan apalagi menyakitkan bagi dirinya. Karena itu perlu permainan “waktu” agar si dia merasa dimanjakan. Permainan waktu yang dimaksudkan adalah anda merangsang dengan ciuman daerah tertentu dari tubuhnya selama beberapa lama kemudian pindah lagi kebagian lain sampai waktu yang dibutuhkan cukup untuk membuat dia tidak tahan dengan rangsangan yang anda berikan.

Bila anda masih bingung ikuti langkah-langkah berikut, langkahlangkah ini bisa anda modifikasi sesuai kebutuhan, dan kreatifitas eksplorasi anda sendiri agar pasangan tidak bosan.

Menit Pertama : Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagianh telinga sang wanita.

Menit ke-dua : Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.

Menit Ke-tiga : Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.

Menit Ke-empat : Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.

Menit Ke-lima: Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.

Menit Ke-enam: Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudarahnya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudarah menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Menit Ke-tujuh: Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Menit Ke-delapan: Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita. 

Menit Ke-sembilan: Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah, itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangangan tinggi.

Menit Ke-sepuluh: Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Dan sampailah si wanita tidak tahan dan ingin segera melakukan hubungan badan. Biasanya dalam kondisi ini wanita lebih gampang mendapatkan orgasme terbang ke langit tujuh bersama anda.

Bila anda belum berhasil juga jangan berputus asa, lakukan terus latihan ini dan carilah “kelemahannya” bagian tubuh mana yang paling ia sukai untuk dirangsang kalau perlu kominikasikan dengannya cara apa yang ia sukai, Dengan komunikasi, kesabaran, dan kasih sayang anda serta latihan, Anda pasti berhasil memuaskan pasangan anda.
Share this article :

1 comments:

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Teknik 10 Menit Merangsang Orgasme Wanita