Home » » Bagaimana Meraih Multi Orgasme

Bagaimana Meraih Multi Orgasme

Bagaimana Meraih Multi Orgasme
Apakah anda pernah mengalami orgasme? Atau bahkan multi orgasme? Pertanyaan ini tentu saja ditujukan bagi anda yang sudah menikah. Kalau Anda laki-laki jawabannya pasti 99,9 persen pasti pernah. Bagaimana dengan wanita? Jawabanny pasti bervariasi…. Jangankan multiple orgasme. Terangsang atau merasakan sensasi gairah bercinta saja mungkin ada yang belum tahu.

Pria dan wanita memang memiliki perasaan sensasi gairah seksual yang berbeda. Biasanya wanita membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibandingkan pria dan perasaan yang lebih dalam untuk bisa menikmati seks. Kalau pria hanya dengan rangsangan visual sudah bisa membangkitkan sensasi gairah seks

kalau wanita membutuhkan rasa aman, dicintai, kata-kata yang membangkitkan perasaan dicintai sentuhan yang lembut dengan waktu intens.

Dibawah ini beberapa tips untuk buat Anda berdua agar selalu bergairah agar mudah mencapai Orgasme bahkan membuat pasangan wanita anda multi orgasme.

Jadilah nyaman
Meskipun eksperimen seks merupakan hal penting, jangan mencoba posisi-posisi yang tidak nyaman secara fisik. Apa yang berhasil membuat orang lain multi orgasme, belum tentu berhasil pada Anda.
Kunci seks yang baik adalah menemukan titik sensitif yang efektif merangsang birahi. Karena itu, komunikasikan posisi, titik rangsangan, dan cumbuan seks yang Anda sukai kepada pasangan.

Jajal vibrator
Banyak pasangan mengakui bahwa menggunakan vibrator selama berhubungan seks dapat memberikan kesenangan orgasme luar biasa. Tidak ada yang lebih efisien daripada alat seks ini.
Sekali lagi, komunikasikan kepada pasangan jika Anda berniat menggunakan vibrator. Jangan sampai dia mengira Anda menggunakan vibrator karena “senjatanya” tidak cukup ampuh untuk memuaskan Anda.

Fantasi tak terbatas
Gunakan imajinasi Anda selama bercinta untuk menambah semangat di setiap serangan yang Anda lancarkan. Fantasi bertindak sebagai rangsangan seksual yang kuat, sehingga menggunakannya untuk meningkatkan sensasi fisik, bakal menuntut Anda berdua pada klimaks orgasme.

Halau gangguan
Selama berhubungan seks, halau semua gangguan, seperti memikirkan pertandingan sepak bola yang sedang tayang di televisi atau memeriksa panggilan di telepon genggam Anda. Pikiran yang mengganggu pada akhirnya akan menghalangi kinerja Anda di ranjang dalam meraih multi orgasme bersama pasangan.

Jangan pikirkan hasil akhir
Kadang-kadang, semakin keras Anda mencoba untuk membuatnya orgasme, semakin sulit merasa kesenangan. Jika Anda berdua fokus pada orgasme, kemungkinan besar akan lebih sulit untuk dicapai.
Jadi, jangan jadikan klimaks Anda adalah satu-satunya tujuan. Nikmati sensasi, aroma, foreplay, dan kata-kata yang menghanyutkan di setiap adegannya. Seks adalah perjalanan, bukan tujuan.

Keluarkan aspirasi
Seperti harapan banyak orang, keterbukaan dan kebebasan aspirasi tak boleh dibatasi. Hal ini juga berlaku dalam seks. Selama bercinta, bicara bebas dengan pasangan tentang apa yang membuat Anda terangsang. Anda juga tak perlu malu mengerang keras selama adegan seks. Pada gilirannya, desahan Anda akan menuntun jalan pasangan guna mencapai klimaks orgasme. (Times of India.)
Share this article :

5 comments:

  1. Harus latihan kegels http://priasejati.com

    BalasHapus
  2. Nice blog gan... Sepertinya perlu perlu di remind lagi nih pelajaran terdahulu

    BalasHapus
  3. mantap..
    jadi bahan buat 6tahun kedepan nih,
    he2.

    BalasHapus
  4. realy nice blog, i like it...com to my link please

    BlackBerry Torch 9800 from 3 mobile
    http://www.offermyoffer.com/vouchers/detail/three.co.uk/236619

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Bagaimana Meraih Multi Orgasme