Home » , » Seks di Malam Pertama

Seks di Malam Pertama

Seks di Malam Pertama Image10 tip berikut akan menyelamatkan Anda dari malam pertama yang penuh bencana, dan menukarnya dengan pengalaman manis yang penuh gairah.

Sangat mendebarkan karena merupakan sebuah pengalaman baru, seluruh bagian tubuh Anda benar-benar terangsang dan Anda merasakan semua itu untuk pertama kalinya.
Menurut dr. Charles E. Damping, Sp. KJ., psikiater dari RSCM yang mendalami masalah seksualitas manusia, bila Anda dan Dia sama-sama belum pernah melakukannya, tentu akan seru sekali, karena Anda berdua harus memutar akal bagaimana untuk memulainya.

Namun, bagi sebagian besar pasangan, malam pertama bisa menjadi sebuah pengalaman yang buruk. Saat melakukan hubungan seks untuk yang pertamakalinya, mereka diliputi perasaan gugup, gelisah, dan penuh keragu-raguan. Apakah Dia siap? Apakah akan terasa sakit? Mungkinkah Dia tidak puas? Bagaimana bila saya cepat keluar? Berbagai pertanyaan yang mampir ke pikiran Anda ini akan mengganggu konsentrasi Anda saat berhubungan seks hingga membuat diri Anda menjadi tidak nyaman.

Berhubungan seks dengan banyak tekanan sangat tidak dianjurkan, karena ini justru akan memberikan kekecewaan pada Anda berdua. Solusinya adalah, hilangkan semua pikiran yang mengganggu tersebut, dan ciptakan suasana yang bisa membuat Anda berdua menjadi lebih relaks. Berikut ini caranya.

1. Siapkan diri Anda berdua

Akan lebih mudah melakukan seks untuk pertamakalinya bila Anda dan Dia sudah saling lama mengenal, serta tahu apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Pastikan Anda berdua dapat memahami dan menghargai perasaan juga keinginan satu sama lain, serta apa yang disukai dan tidak disukai pasangan. Dengan begitu, tak perlu lagi bertanya-tanya apakah apa yang Anda lakukan salah atau benar.

2. Ciptakan suasana romantis

Buat dirinya tahu kalau Dia dicintai, bukan karena Anda menginginkan tubuhnya. Dan sepertinya, pada malam pertama, ia butuh diyakinkan kembali. Ucapkan dengan latang dan jelas agar Dia tahu kalau Anda tulus. Hadirkan suasana romantis seperti kelopak mawar ditabur tempat tidur, catatan kecil berisi kata-kata romantis, atau apa pun yang membuatnya merasa dirinya sangat berharga bagi Anda.

3. Redupkan lampu

Dia pasti merasa tidak nyaman dengan tubuhnya, karena saat ini untuk pertamakalinya Anda akan melihatnya tanpa busana. Karena itu, redupkan lampu agar Dia merasa nyaman. Jangan pernah mengkritik atau mengucapkan apa pun yang berhubungan dengan tubuhnya. Nikmatilah tubuhnya dengan mata dan tangan Anda, bukan dengan kata-kata.

4. Nyalakan mood

“Betapa pun Anda sedang terangsang, jangan memaksakan diri bila pasangan Anda sedang tidak mood untuk berhubungan seks,” kata Mariska Lubis, pengasuh rubrik Tanya Mariska di majalah Men’s Health Indonesia. Bisa jadi ia terlalu lelah. Cobalah tawarkan untuk memberinya pijatan di seluruh tubuhnya. Pastikan Anda tidak melewatkan zona-zona erotisnya.

5. Putar musik

Kini, di toko musik banyak dijual CD musik yang iramanya mampu memicu gairah seks seseorang. Putarlah musik ini, atau pilihlah musik instrumental yang slow agar Dia lebih relaks melakukannya.

6. Perpanjang foreplay

Jangan terburu-buru. Mungkin Anda merasa sudah siap, tapi ketahuilah bahwa wanita lebih lama terangsang dibandingkan pria. Karena itu, hindarilah bagian genitalnya. Jelajahi masing-masing zona erotisnya dengan memberinya kecupan dan belaian. Dia akan mengindikasikan bila tubuhnya sudah mulai ‘panas’.

7. Cobalah dengan lembut

Beberapa wanita akan merasa sakit pada saat penetrasi untuk yang pertamakalinya karena pecahnya selaput dara. Atau bila Dia sudah lama tidak berhubungan seks, dan belum siap untuk penetrasi. Anda juga kemungkinan besar mengalami ejakulasi permatur. Karena itu, lakukan dengan perlahan, dan berhentilah bila Anda berdua merasa perlu berhenti.

8. Gaya lama

Tidak ada posisi ‘terbaik’ atau ‘terburuk’ yang berkaitan dengan seks malam pertama. Tapi, sebaiknya lakukanlah posisi yang paling umum dilakukan pasangan saat pertamakali berhubungan seks: Posisi missionary. Dalam posisi ini, memungkinkan kontak mata yang baik, sehingga Dia dapat melihat jelas ekspresi orang yang ia percaya untuk melakukan penetrasi.

9. Bicaralah

Jangan langsung tidur. Peluklah pasangan Anda dan ajaklah bicara. Setelah berhubungan seks untuk yang pertamakalinya, biasanya akan timbul perasaan berkecamuk di pikiran wanita. Dengan mengajaknya bicara, maka Anda akan dapat menenangkan dirinya. Katakan bahwa Anda sangat senang bisa berada di sampingnya malam itu.

10. Gunakan pakaian dalam spesial

Bila Anda terbiasa tidur dengan menggunakan celana dalam atau bahkan telanjang, sebaiknya malam ini kenakanlah pakaian tidur atau pakaian lain yang nyaman, namun sopan untuk dipakai tidur. Ini bertujuan agar Dia tidak terkejut saat bangun tidur keesokan harinya karena belum terbiasa menemukan pria di atas tempat tidurnya – apalagi bila sedang telanjang.

Source : Dhannyds
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Seks di Malam Pertama