Home » » Nikmatnya Kepasrahan Bangau

Nikmatnya Kepasrahan Bangau

Nikmatnya Kepasrahan Bangau ImageKEPASRAHAN dalam seksual ternyata membawa hawa erotis saat penetrasi berlangsung. Pasangan anda yang bergairah dapat semakin mencapai puncak gairah hanya dengan melihat visual yang tampil alami dari wajah anda. Karena itu, anda patut mencoba satu situasi dimana posisi yang anda pilih memungkinkan kedua belah pihak dapat saling kontak mata dan dapat saling memperhatikan ekspresi masing-masing.


Posisi penetrasi yang mungkin dapat anda lakukan dengan kekuatan maksimal bisa anda dapatkan dalam posisi bangau terlentang berikut ini. Posisi ini memungkinkan anda mendapatkan penetrasi yang dalam dan kuat hingga puncak kenikmatan bisa anda dapatkan secara maksimal baik ketika pasangan anda dalam ereksi penuh atau telah berejakulasi dan ereksi mulai melemah.
Mintalah pasangan duduk dengan meregangkan kedua kakinya saat penisnya sudah dalam kondisi ereksi penuh. Pada saat yang sama anda duduk dipangkuannya dengan merapatkan panggul anda hingga penis pasangan menancap sempurna. Rentangkan kedua lengan anda kebelakang dan cengkram erat pergelangan kakinya sebagai tumpuan saat anda menggerakkan panggul anda nanti.

Posisi tangan pasangan anda terapit oleh kedua tungkai paha dan betis anda yang bertopang dan kedua telapak tangannya menahan panggul anda seperti layaknya ia menolong anda agar tidak terlalu berat bergerak ke bawah dan menghindari penis tercabut. Posisi ini memungkinkan untuk melakukan berbagai variasi penetrasi.

Gerakan panggul anda yang berputar seperti spiral dapat memperdalam penetrasi dan memungkinkan seluruh dinding vagina anda terstimuli dengan baik oleh penisnya, demikian juga bila anda menggerakan ke kanan-kiri atau gerakan menjauh dan mendesak panggul secara berirama.

Tangan pasangan anda yang menahan panggul anda saat itu juga bisa membantu menahan berat tubuh anda. Ia pun dapat mengatur kecepatan, kedalaman dan gerakan seperti menyetir dengan memegang panggul anda itu. Anda bisa saling menatap atau saling menikmati kepasrahan yang tertampilkan saat itu.

Namun yang paling nikmat adalah ketika pasangan memberikan variasi lain seperti menstimuli payudara, perut bawah, hingga klitoris anda terutama saat anda sedang berusaha mencapai titik kenikmatan. (swanit/prempuan/yz/cn05) http://suaramerdeka.com
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Nikmatnya Kepasrahan Bangau