Home » » Bentuk Penis Berdasarkan Asal Negara

Bentuk Penis Berdasarkan Asal Negara

Bentuk Penis Berdasarkan Asal Negara Image
Berbagai bentuk penis berdasarkan asal negara, apakah berbeda? Pastinya berbeda dong brur, ibaratnya lain ilalang maka lain batangnya... eh maaf maksudnya "lain belalang" :D.

Bentuk penis tentunya bisa berbeda karena perbedaan genetis (ras) dari setiap negara. Dan perbedaan ini rupanya membawa ciri khas negara masing-masing yang cukup menarik.

Tidak disarankan dilihat oleh wanita yang kurang suka produk import, Tapi bagi wanita yang tertarik atau ingin mengetahui produk import, tentunya ini akan memberi inspirasi untuk mengetahui modal calon suami atau pasangannya.

Dengan mengetahui referensi ini maka Anda dijamin akan mendapatkan banyak informasi mengenai bentuk MR "P" calon pasangan anda, dan bila mendapatkan suami dari negeri nun jauh di luar "sono" anda tidak perlu kaget lagi. Kalau dari Indonesia bagaimana bentuknya yaow?????? Cekidot brow and sistah......:)



Jamaica penis image
Jamaica
Inggris penis image
Inggris
Amerika Penis image
Amerika
Mexico penis image
Mexico
Jepang penis image
Jepang
Israel penis image
Israel
Jerman penis image
Jerman
Prancis penis image
Prancis
Kuba penis image
Kuba
Mesir penis image
Mesir
Afrika penis image
Afrika
Alaska penis image
Alaska


Setelah melihat semua gambar di atas saya meralat sepertinya harus 1000 kali memikirkan lagi untuk menjadikan artikel ini sebagai bahan referensi bagi anda yang wanita yang ingin mencari suami di luar sana. Cari dan cintai buatan dalam negri saja menurut saya lebih bagus. Indonesia punya juga maknyuss koq!!! :D
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Bentuk Penis Berdasarkan Asal Negara