Home » » Ukuran Penis Lebih Penting daripada Foreplay

Ukuran Penis Lebih Penting daripada Foreplay

Ukuran Penis Lebih Penting daripada Foreplay ImageInilah tanda bahwa seks ternyata masalah yang cukup penting, sehingga menjadi bahan penelitian yang tak ada habisnya. Sebuah studi baru menyatakan, dasar dari seks yang hebat bagi wanita adalah ukuran alat vital (yang besar) dan pikiran positif. Anggapan ini tentu mematahkan pendapat para ahli yang selalu mengatakan bahwa foreplay adalah faktor yang mendukung seks yang dahsyat.


Penelitian, yang dipimpin oleh Stuart Brody dari University of the West of Scotland, menanyakan pada sekitar 1.000 wanita Ceko apa yang menyebabkan mereka mendapatkan orgasme vaginal-nya. Seperti Anda ketahui, vaginal orgasm terjadi bila ada penetrasi dari penis ke vagina tanpa tambahan stimulasi apa pun. Sebanyak sepertiga dari responden mengatakan akan mencapai klimaks jika penis pasangannya lebih panjang dari ukuran rata-rata.


Analisa lanjutan dari hasil studi tersebut membuktikan bahwa durasi hubungan seks juga memainkan peranan yang penting. Justru faktor penyebab orgasme yang menghilang dalam daftar tersebut adalah: foreplay!

Hasil penelitian ini memang sedikit mengejutkan, karena pria seharusnya tidak berpikir bahwa ukuran dan durasi bercinta hanyalah satu-satunya penyebab orgasme pada wanita. Meskipun demikian, studi ini juga menunjukkan bagian yang menarik, dimana dikatakan bahwa untuk mencapai orgasme wanita perlu berpikir lebih positif mengenai orgasme.

Tim profesor Brody juga mendapati bahwa wanita, yang diajarkan bahwa vagina (atau vagina dan klitoris) penting untuk membangkitkan orgasme, secara signifikan lebih berhasil dalam mencapai orgasme vaginal. Jadi, berbahagialah Anda yang pernah mendapatkan pengetahuan mengenai hal ini. DIN

Source www.kompas.com
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Ukuran Penis Lebih Penting daripada Foreplay