Home » » Cara Membuat Cewek Terangsang

Cara Membuat Cewek Terangsang

Cara Membuat Cewek Terangsang ImageDalam menikmati hubungan Seks cewek memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan cowok. Cewek cenderung lebih membutuhkan foreplay di bandingkan cowok. Cewek sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh,
dirangsang, di cumbui dan kalau perlu dipuji keindahannya. Berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan Anda/cowok agar pasangannya bertekuk lulut dan mabuk kepayang kepadanya.


1. CEWEK SUKA DIRABA.
Cewek suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Misalnya sebelum Anda mencapai payudaranya, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudaranya, kemudian semakin mendekat dan mendekat hingga ke bagian payudaranya yang paling sensitif yaitu puting susunya.

2. CEWEK BUTUH RILEKS.
Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi cewek. Kebanyakan cewek membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum mereka menikmati seks. Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik yang perlahan-lahan dan berirama dan tidak terduga pada bagian tubuh yang bukan daerah birahi sedikit demi-sedikit membangkitkan hasrat birahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya yang lebih sensitif

3. CEWEK BUTUH TANGAN KALEM DAN LEMBUT.
Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan cewek. Jika cara ini dilakukan maka cewek akan terbangkitkan gairah birahinya dari kedalaman dirinya.

4. CEWEK SUKA DICINTAI DAN DIPUJA.
Memuji cewek selama melakukan hubungan intim membuat cewek makin percaya pada pasangannya. Dengan begitu cewek akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pasangannya.

5. BERI SELINGAN YANG LEBIH BANYAK SAAT BERCINTA.
Hal ini dilakukan untuk mengulu-ulur waktu agar Cowok bisa menahan lebih lama ejakulasinya. Sepertinya memmang tidak menyenangkan tapi itulah yang terbaik untuk dilakukan karena cewek cenderung lebih lama dalam mencapai orgasme.

6. COWOK SEBAIKNYA MERABA BAGIAN DALAM PAHA CEWEK.
Jika pasangan ceweknya sudah basah atau telah meluap birahinya, baiknya Cowok meraba bagian dalam paha pasangannya. Bukan serta merta membuka celana dalamnya, tapi bisa dilakukan dengan menelusup masuk celana dalamnya dan melakukan usapan dibalik celana dalam itu dari belakang. Sekalipun nafsu cowok sudah memuncak sebaiknya tetap bisa mengulur waktu. Pengendalian ini membuat cewek lebih bebas melepas sifat dirinya dan membiarkan dirinya melepas kendali menikmati cumbuan pasangannya.

7. RABALAH KLITORISNYA.
Sebelum melakukan hubungan intim, cobalah anda bayangkan jika anda melakukan hubungan seks tanpa ada rangsangan pada penis anda. Tentunya tidak akan maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang vagina cewek membuat cewek pasangan anda akan meluap emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di vaginanya.

8. RANGSANGLAH JUGA BAGIAN TUBUH CEWEK YANG TIDAK SENSITIF.
Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggungnya, meraba kakinya dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat cewek merasa makin dihargai bahwa pasanganya menyukai seluruh tubuhnya. Dengan menguasai teknik dan seni ini maka seorang cowok akan tahu bagaimana untuk membuat cewek mabuk kepayang.
Share this article :

39 comments:

  1. siiiip..... langsung praktek nih gan...

    BalasHapus
  2. Anonim1:59 PM

    mantab bos....

    pi cwek W susah ye....
    dsuruh pgang penis W

    hehehehe

    BalasHapus
  3. manatafff nie gN..

    BalasHapus
  4. Beh.. artikelnya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  5. Anonim2:06 AM

    mantapsssssss langsunggg bisaaaaaaaa bosssss

    BalasHapus
  6. weee cewe wa parah nih gan bwt pgang2 aj susah...

    hehehehheh

    BalasHapus
  7. Anonim3:58 PM

    aq uda nyoba. dan berhasil.. thanks...

    BalasHapus
  8. Anonim10:11 PM

    da cara yg lbih cpat ngk. . .
    udh ngk tahn klau kek gt.. .

    BalasHapus
  9. ferry4:00 PM

    oh, makasih dech.....

    BalasHapus
  10. Anonim5:33 PM

    wah sip sekali hahahaha

    BalasHapus
  11. Anonim3:52 AM

    duh,,,

    bakalan lansung di cba nhc

    BalasHapus
  12. reano1:56 AM

    cewex gua ne g mw klu d ajak gtuan padahal dah gua rangsang dri kaki ampe ujung rambut gmana donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim11:06 AM

      wah cba lg aja tuch....

      Hapus
  13. Anonim3:01 AM

    mantapp ,, cewe guaa napsuu setengahh hidupp .. akwkwwa

    BalasHapus
  14. Anonim9:59 PM

    waduhhhhh...seepp abs,baru di pegang atas nya aja udh melompat gk karuan aplg d pegeang mangkok serba gunanya....hsahahahaha

    BalasHapus
  15. Anonim10:14 PM

    http://www.program5milyar.com/?id=viesilia

    BalasHapus
  16. .. indah .. sip lah .. mantap ..

    BalasHapus
  17. Anonim1:40 AM

    Tak cobane..

    hahahaha...

    BalasHapus
  18. Anonim10:33 AM

    WOMAN, wkwkwkwk

    BalasHapus
  19. Anonim1:03 PM

    wkwkkwkkw

    BalasHapus
  20. Anonim2:54 PM

    WKkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  21. thanks ilmunya
    sangat bermanfaat

    BalasHapus
  22. mantap tips na..thanks

    BalasHapus
  23. Terima kasih atas informasi ..... Saya sedang mencari informasi seperti ini.

    BalasHapus
  24. Thanks atas infonya, mau di coba dulu deh....

    BalasHapus
  25. Wanita memang mahluk yang indah yang selalu lipuja-puja dari masa kemasa,dan wanita memang sangat suka belai dan dimanja.
    mantab infonya bung...!

    BalasHapus
  26. Anonim4:56 PM

    wah mantap tu gue coba dulu wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  27. Anonim1:12 AM

    wanita ku sangat bergairah . tapi knapa ya msh aj gx mw buka celana ?""

    gmn t cranya gan ???

    BalasHapus
  28. aku butuh kehangatan...

    BalasHapus
  29. Mantap sekali TIPS-nya. Setelah istri sudah terangsang yang perlu disiapkan adalah kesiapan Pria untuk tampil perkasa, KUAT TAHAN LAMA SEX + EREKSI LEBIH KERAS supaya Istri benar-benar Puas dan Ketagihan!

    BalasHapus
  30. waooo... super Gan Artikelnya.
    kesiapan Pria juga harus dipersiapkan untuk mendapatkan hasil kuwalitas hubungan sex yang berkuwalitas yang akan berpengaruh terhadap keharmonisan pasangan hidup, KUAT BERJAM-JAM dalam merhubungan intim akan membuat suami disayang istri

    BalasHapus
  31. Anonim1:37 PM

    sep gan ane coba berhasil cewe we gwe ajakin langsung mau....AMPUH bgt

    BalasHapus
  32. Anonim1:52 PM

    asik banget ... cwe gw tadinya ga mau main sex ama gw ,padahal dah jadi pacar . tapi pas gw praktek ini dia santai dan ketagihan ..... pas udah begitu langsung aja TANCEP PENIS !!! GOALLLL MASUK KE LUBANG VAGINA DENGAN SUKSES

    BalasHapus
  33. Anonim1:59 PM

    sialan !!! gw masih umur 14 (tapi dah puber) cewe gw umur 13 (dah mens dong pasti)

    pas cewe gw dah terangsang dan gw buka 1 per1 kancing bajunya ternyata payudaranya keliatan udah tumbuh gara dia pake BH doank pas gw buka baru setengah jadi !! ga mantep ga bisa gw jilat tin puting susunya .... tapi paling engga gw jadi bisa ng*nt*tan ama dia :D

    BalasHapus
  34. ane ada obat kuat muajarab gan asli dari mesir gak berkhasiat uang kembali 100 persen hub 087831609006 area jogja bisa cod

    BalasHapus
  35. Wow... tips yang harus di coba. terimakasih sudah share..

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Cara Membuat Cewek Terangsang