Home » » Feng Shui Untuk Memperbaiki Kehidupan Cinta

Feng Shui Untuk Memperbaiki Kehidupan Cinta

Feng Shui Untuk Memperbaiki Kehidupan Cinta ImageFeng Shui merupakan seni menciptakan lingkungan di rumah untuk mendukung kehidupan yang Anda dambakan. Kunci elemen dari feng shui adalah menciptakan aliran lembut dari Chi (energi positif) melalui ruangan di dalam rumah Anda. Chi biasanya memasuki rumah Anda layaknya angin yang bertiup lembut atau aliran yang berkelok-kelok.

Saat alirannya terblokir, energinya jadi membeku, seperti aliran air yang tersumbat sekilo ganggang dan daun-daun jatuh. Dan sebagai akibatnya, Anda-pun turut merasa terblokir dalam kehidupan, sehingga energi dan antusias Anda akan merendah. Menyeimbangkan dan membenarkan aliran chi di kamar tidur dapat membantu Anda mendorong dan menguatkan percintaan.
Berikut kami suguhkan beberapa cara cepat dan mudah untuk memperbaiki kehidupan percintaan dengan memperbaiki energi di rumah Anda:

1. Bersihkan Kamar Tidur
Saat kamar tidur Anda berantakan dan awut-awutan, energi yang ada di sana akan mengalir rendah dan melambat. Berantakan merupakan pertanda pasti yang menunjukan aliran chi tertahan, jadi, jika Anda ingin meningkatkan kehidupan percintaan, mulai singsingkan lengan baju dan bersihkan ruangan yang berantakan. Bunyikan bell, suara gemrincing atau tepukan tangan dengan keras di sekitar ruangan untuk mengeluarkan hal-hal lama yang tertahan, energi-energi yang tidak menarik.

2. Membuat Ruangan Untuk Cinta
Jika Anda ingin menarik pasangan baru - atau mengubah hubungan yang biasa agar lebih berkomitmen - yakinkan tersisa ruangan untuk orang lain di rumah Anda. Lihat closet, rak dan tempat pakaian Anda, khususnya di kamar tidur. Jika semuanya dipenuhi barang-barang Anda sendiri, bersihkan sebagian dan sisakan ruang untuk prioritas pasangan Anda mendatang. Sisakan 25% dari ruangan di kamar tidur untuk barang-barang orang lain. Jika semua telah selesai, untuk sesaat, bayangkan seseorang yang Anda dambakan menemukan rumah di sana.

3. Jangan Lakukan Latihan Fisik di Kamar Tidur
Saat Anda berlatih di kamar tidur, atau melakukan kegiatan olahraga di sana, Anda membawa energi kerja keras dan latihan ke dalam ruang percintaan Anda. Tentunya Anda tak menginginkan percintaan yang terasa seperti kerja keras kan? Nah, keluarkan semua peralatan olah raga Anda ke tempat lain, dan perlahan hubungan Anda akan mengalir dengan lembut.

4. Pindahkan Energi Dari Hubungan Lama
Pindahkan keluar rumah semua barang - khususnya dari kamar tidur, juga pindahkan segala yang masih tertinggal dalam kenangan dari hubungan masa lalu yang gagal. Apapun barang kenangan dari hubungan lama, seperti misalnya sweater mantan kekasih, foto dengan pasangan lama, atau hadiah yang membuat kenangan tak menyenangkan dari mantan kekasih. Segala yang membuat Anda terkenang pada hubungan masa lalu, dan yang pasti jangan menyimpan surat cinta lama di manapun di bagian kamar tidur Anda, kecuali jika benda-benda itu dari seseorang yang masih berhubungan baik dengan Anda.

5. Pindahkan Bayangan Yang Tak Pantas
Gambaran yang melingkupi diri Anda, dapat memiliki sebuah efek yang berkekuatan dalam kehidupan cinta. Banyak orang yang mengeluh sulit menemukan pasangan, seringkali membayangkan dirinya dengan gambaran pribadi yang penyendiri. Gambaran yang tak layak ini termasuk apapun yang mewakili kesunyian, kesepain, agresi, kerja keras, konflik, ketidakcocokan dalam setiap langkah.

6. Buka Pintu Untuk Cinta
Pastikan pintu depan rumah Anda serta pintu kamar tidur dapat dibuka dengan mudah dan penuh. Pintu yang tersendat, berdecit, atau hanya terbuka separuh karena terganjal barang-barang dibelakangnya, dapat memblokir masuknya energi percintaan, juga masuknya kesempatan bagus ke dalam rumah Anda. Pegangan pintu yang rusak di kamar tidur-pun dapat dijadikan pertanda bahwa Anda mengalami kesulitan dalam mengatasi masalah percintaan, jadi untuk memperlancar kehidupan percintaan Anda, sebaiknya pastikan pintu Anda selalu dalam keadaan bagus.

7. Ciptakan Sebuah Jalan Untuk Chi
Berjalanlah perlahan di depan pintu kamar tidur, berpura-puralah kalau Anda seperti aliran chi yang mengalir tenang. Lihat pada tempat dimana perkakas atau barang lain yang menghentikan atau membuat aliran chi melambat, juga tempat yang membuat chi beralih dari kamar tidur ke tempat lain di rumah Anda. Bersihkan barang-barang tersebut sehingga aliran chi yang segar dapat menemukan jalan ke ruang tidur dan memelihara kehidupan percintaan Anda. Pastikan semua cahaya yang menerangi jalan energi ini berfungsi, gantikanlah bolham yang sudah tak berfungsi, dengan cara ini Anda dapat meningkatkan energi melalui pencahayaan yang cukup.

8. Pindahkan Tempat Tidur
Jika satu sisi tempat tidur Anda berlawanan dengan tembok, akan membuat seseorang yang tidur di sisi itu merasa tak nyaman dan terhalang dalam melakukan hubungan. Usahakan mempatkan ranjang dalam posisi yang memungkinkan untuk memberi ruang yang sejajar di masing-masing sisi, sehingga Anda dan pasangan dapat menemukan hubungan yang sejajar serta menyenangkan. Posisi ideal ranjang adalah berada di sisi berlawanan dari pintu dalam ruangan, namun tidak mengarah dalam satu garis lurus dengan pintu. Jika Anda dapat melihat pintu kamar tidur dari ranjang, gantungkan kaca agar dapat menjadi refleksi pemadangan dari pintu.

9. Bawa Chi Percintaan Pada Tempat Tidur
Pastikan Anda menempatkan gambar romatis di dua tempat ini: di tembok bagian bawah kaki (tempat dimana yang langsung Anda lihat saat sedang berbaring), dan di tempat yang Anda lihat pertama kali saat memasuki ruangan. Pasang lukisan yang indah dan romantis, gambar bunga yang segar dan lembut atau gambar segala sesuatu yang berpasangan (misal: sepasang burung, lilin atau bantal bermotif). Hias sekeliling rumah Anda dengan lukisan yang dapat mengatakan 'romatis' pada Anda, terutama di kamar tidur.

10. Buat Jelas Tujuan Anda
Buat sebuah gambar atau kliping yang melambangkan hubungan sempurna yang Anda idamkan, dan pasang di tempat yang dapat Anda lihat setiap hari. Jika Anda telah menjalin hubungan, ajak pasangan membuat potongan gambar tersebut bersama Anda. Hal ini berguna untuk menciptakan gambaran tujuan dalam membangun kegembiraan dan cinta di masa mendatang. (art/erl)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Feng Shui Untuk Memperbaiki Kehidupan Cinta