Home » » Delapan Situasi Dimana Wanita Ingin Bercinta

Delapan Situasi Dimana Wanita Ingin Bercinta

Delapan Situasi Dimana Wanita Ingin Bercinta Image
Banyak pria mengeluh pasangannya tidak menginginkan hubungan intim sesering yang mereka inginkan. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor yang salah satu diantaranya adalah mood.Anda tidak perlu kecewa, ketahui beberapa situasi-situasi berikut ini yang membuat wanita ingin berhubungan intim:


Bertengkar
Konsep “hubungan intim adalah sebuah solusi” bukanlah isapan jempol belaka. Pertengkaran yang terjadi bersama pasangan cenderung membuat darah naik. Tidak ada jalan untuk meredakan emosi selain saling mengungkapkan perasaan dengan memberikan ciuman. Sekalipun Anda telah membuat pasangan marah dan menangis, cobalah membuatnya tenang, usap air matanya dan hilangkan perasaan kesal yang mengganjal dengan bercinta.
Situasi bahagia
Seperti halnya marah dan sedih, situasi bahagia dapat membuat wanita mood untuk bercinta. Jika Anda menemukan pasangan tengah dalam sutuasi ini, jangan menyia-nyiakan kesempatan. Lengkapi kebagiannya dengan kebagian baru yang tidak akan terlupakan.

Menghindari stress
Walaupun stress dapat membuat wanita enggan bergubungan intim, disini lain stress malah bisa meningkatkan libido. Pasangan Anda akan snagat apresiatif jika Anda menawarkan bercinta untuk menghilangkan ketegangan yang tengah menimpannya. Pasangan Anda akan menemukan situasi yang berbeda setelah melakukan hubungan intim.

Cemburu
Cemburu memang bisa membuat hubungan terganggu namun jika Anda bisa memanfaatkan, situasi ini merupakan situasi yang tepat dimana pasangan bisa diajak bercinta. Kekesalan akan sirna seketika saat Anda selesai menghabiskan waktu berdua sekaligus jawaban atas perasaan cemburu yang pasangan Anda rasakan.

Hari ke 14
Tahukah Anda wanita itu mudah terangsang ketika ia tengah mengalami ovulasi. Kira-kira dua minggu sejak pasangan Anda mengalami menstruasi terakhir merupakan saat yang tepat untuk memulai beberapa aksi mengasyikan.

Film-film seksi
Sebagian besar wanita tidak begitu tertarik pada film-film blue terutama yang bersifat hard core, cobalah nonton film-film yang menyuguhkan adegan seks semi yang penuh dengan keseksian. Keadaan ini membuat pasangan tertarik dan siap melakukan adegan serupa seperti dalam film tersebut.

Hubungan jarak jauh
Hubungan jarak jauh sangat potensial untuk memiliki kehidupan seksual yang hebat. Hal ini karena Anda dan pasangan telah terpisah beberapa hari atau minggu sehingga sangat merindukan situasi dimana dapat saling berbagi kebahagian bersama.

Lama abstain dari seks
Ibarat makan. Semakin lama menahan lapar semakin rakus. Begitu halnya hubungan intim, makin lama seorang wanita tidak berhubungan intim, makin besar hasrat untuk bercinta dan berhubungan intim. (ya2n/askmen)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © KHUSUS DEWASA - All Rights Reserved
Delapan Situasi Dimana Wanita Ingin Bercinta